Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots Of Gold

Criminal Case Version 2.6.6 Mod Lots of Gold
Free Download Game Criminal Case v2.6.6 Mod Lots of Gold : Semakin naiknya tingkat kriminalitas di aneka macam kota sering kali menciptakan para penegak aturan geram. Banyak sekali perbuatan keji yang dilakukan oleh para penjahat, mulai perampokan, pembunuhan dan kejahatan lainnya dengan alasan apapun. Tentunya perbuatan tersebut meresahkan masyarakat sekitar. Terkadang polisi mendapati beberapa masalah unik yang mereka tangani.  Untuk memecahkan masalah tersebut bukanlah hal yang gampang untuk menyelesaikannya. Dibutuhkan pinjaman detektif lokal untuk menemukan petunjuk-petunjuk gres yang luput dari pengamatan. Disinilah kiprah kalian mencari membuatkan petunjuk tersebut dalam game hidden object.

Bagi kalian penggemar game hidden object, tentunya sudah tidak ajaib dengan tipe permainan menyerupai ini. Kalian harus mencari beberapa list item yang tertera di bab bawah, mengumpulkan keseluruhannya untuk menuntaskan stage. Semakin kalian cepat menemukan item yang diharapkan akan menghasilkan kombo berkali-kali baik. Ada beberapa tipe permainan ialah mengumpulkan bendan dengan berbatas waktu, mencocokkan gambar.

Ayo sob, mainkan kini juga Game Criminal Case ini, selain menyajikan dongeng yang menarik kalian sanggup menambahkan daftar teman yang juga bermain game tersebut. Dapatkan point tertinggi dalam stage dan raihlah posisi puncak pada papan skor. Dengan grafis yang anggun menciptakan permainan tambah seru. Jangan ragu memakai alat pinjaman yang telah disediakan dalam game tersebut.

Screnshoot :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel