Racing Fever V1.5.15 Apk Mod Lots Of Money

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 
Free Download Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money - Mengendarai kendaraan beroda empat yakni hal yang sangat menyenangkan apalagi mempunyai kendaraan beroda empat yang supermewah dan antik, kemudian mengendarai kendaraan beroda empat sendiri di jalan yang kalian inginkan . Pada Game Racing Fever akan menjawab keingin kalian  untuk mempunyai kendaraan glamor dan supercepat yang sanggup dikendarai dimana saja. Kalian juga sanggup memodifikasi kendaraan beroda empat tersebut dengan menunjukkan desain warna yang cukup menarik. Hingga membelikan roda yang super elgan dan cool.

Ambil bonus harian di daily bonus pada dasboard game. Setiap kendaraan beroda empat mempunyai kecepatan berbeda, mulai dari aselerasi, handling, sampai braking. Pada awal permainan, secara default kalian telah dipilihkan dengan kendaraan beroda empat standart. Untuk memodifikasinya, kalian harus turuan dijalan dengan mencetak rekor dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Dimana hasil koin yang kalian dapatkan sanggup meningkatkan performa mobil. Tapi jangan khawatir sob, game Racing Fever ini telah Mod Lots of Money sehingga kalian bebas membeli apa saja untuk meningkatkan performa kendaraan beroda empat kalian.

Sesuikan diri kalian di jalan yang termudah dulu menyerupai one way. Untuk lintasan two way, trek terdiri atas dua jalur yang berlawanan hal tersebut meningkatkan resiko terjadinya kecelakaan. Lokasi trek yang akan kalian awali yakni berada di pedesaa, sedangkan lokasi lainnya di gurun, kota, dan winter.

Screnshoot :


Ayo asah keterampilan kalian dalam menyetir kendaraan beroda empat super cepat ini, dengan mengendarai kendaraan beroda empat di trek yang ramai yakni hal yang tidak gampang untuk melaju dengan cepat dan resiko akan kecelakan sangatlah tinggi. Kaprikornus berhati-hatilah dalam mengendarai kendaraan beroda empat glamor tersebut.

Page : Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 

Racing Fever v1.5.15 Apk Mod Lots of Money 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel